Variabel hidup

Senin, 12 Juli 2010
Banyak diantara kita yang selalu melakukan sesuatu berdasarkan rencana yang lengkap. Karena, sebagian dari kita memang beum terbiasa ‘’Menulis apa yang akan kita kerjakan dan apa yang kita tuis”.
Setiap orang memilki factor-faktor penentu kwalitas hidup masing-masing dengan urutan Prloritas yang berbeda-beda pula. Faktor-faktor tersebut bias sangat beragam jenis dan tingkat kepentingannya. Uang, waktu, jumlah teman, Dll.
1. Uang
Uang adalah factor penentu kwalitas hidup yang paling mudah dikenali dan sangat mudah terpengaruh, Uang memang bukan segala-galanya tetapihampir semua urusan bias terbengkalai tmp uang.
2. Waktu
Jika kamu tidak mempunya waktu uatuk mereka pada saat mereka membuturuhkan kamu, jangan bilang kamu mencintai mereka.
3. Jumlah Teman
Hidup dengan banyak teman sunggun sangat menyenangkan dan menenangkn fikiran. Bagaimana rasanya kalau kemanapun kita pergi bertemu dengan teman kita? Yang past kamu tidak memerukan body guard jika memliki teman sebanyak itu.
“ Be tught to life now, Other wise your life will be very tough to you, some day later”

Izzatul Masunah
Semester II(KPI)
Asal Jember

1 komentar:

caellumrackers mengatakan...

Felt Aluminum Alloy Frame - TitaniumBmxFrame
Felt Aluminum Alloy Frame This titanium shift knob aluminum titanium car frame provides an mens titanium necklace easy-to-use titanium dental frame apple watch aluminum vs titanium for construction, shaving, shaving,

Posting Komentar